Sabtu, 01 Desember 2012

Tarian diatas angin

dudududu..
lengkap sudah kebebasan yang gue ngekorin dari dulu, sekarang udah nelurin banyak banget senyum :) cangkang yang udah hampir membusuk dalam kandungan, sekarang lahir juga tanpa prematur *lah?*
gue udah resign sebagai pramugari, dan itu mungkin menjadi keputusan terberat sepanjang sejarah kehidupan gue selama ini, main tarik ulur itu emang nyenengin lahiriah dan batiniah banget, udah dikasih surat peringatan malah ngindar, yah gue kan bermaksud ngoleksi surat cinta dari sebuah airlines, kapan lagi coba nama gue bisa tertera berdampingan dengan logo merah singa tak berkaki HAH?  padahal orang rumah udah ketar-ketir ngebaca kata-kata berkhianat dalam surat itu, orang yang bersangkutan ?(re :elsa) malah ngipas ngipas dolar didalem air kedalaman sekian sekian meter. bahahaha idup tuh dibawa sante, kalo engga bisa mati membusuk dikurungan rumus-rumus.
baru setelah beberapa hari ngebolos engga terbang dengan surat panggilan kececer kemana-mana, gue dateng tuh dengan betinanya nampang diruangan horor encip (semacam ketua pengurus osis), sempet dimaki beribu-ribu konsonan kata, ditambah pula ekspresi pocong kesurupan tuyul labil, beneran deh, dari situ gue ogah lagi nyamperin atau menginjakkan kaki dikantor itu, beeeh kapok! orang-orangnya bermuka tekukan semua, pantesan tuh banyak sarang laba-laba dimuka mereka, mengerucut kaya piramida.
disurat pengunduran diri sih gue sempet-sempetnya nulis kata-kata "semoga perusahaan makin maju dan berjayaa" alay banget emang, itu juga gue dapet contekan dari mister google yang pinternya naudzubillah itu.
tanggal 18 November kemarin gue fix ninggalin apartemen pembawa nyawa itu, banyak banget lah kalo dikumpulin cerita-ceritanya, sampe gue keluar jenggotpun mungkin gabakalan kelar, (udaaaaah percaya aja..)
sebuah perpisahan emang menjadi tanda kesedihan setelah berujungnya dari permulaan pertemuan *ngegelibet bener ih* intinya mah itulah yah, hubungan pacaran dari pertemuan dan perpisahan, mungkin saat ini akan berubah menjadi LDRan antara pertemuan dan perpisahan.
iler gue selama ini bisa dijamu dengan kebebasan brow ! lalalalala
gue paling benci banget kalo satu hari sebelum hari H ada acara seru yang makin gue tarik sebagai alur dimana gue berat banget ninggalin semuanya, yap ! pada saat itulah gue DOWN berat, lo tahu ? gue ampe nyangkul-nyangkul tanah kosong sebelah apartemen bermaksud bikin rumah unyil disana *ngawur mulaaaaai*

hari itu ditanggal 17, satu hari sebelum rombongan keluarga gue dateng buat jemput anaknya yang mati kelaparan, ada acara nobar dibioskop bareng konco-konco. itu pas lagi boomingnya breaking dawn part 2, kayanya hari kedua setelah resmi tersebar dibioskop-sioskop deh *keren kan?* ngantrinya aja sampe 2jam, filem diganti dengan durasi ngantri.
filem yang pemeran utama ceweknya sering disindir-sindir mirip banget ama gue *ngeluspipi* errrr
intinya SERUUU!!
berharap......
bisa.....
main tiup-tiupan balon diatas ketinggian 45 ribu feet, menari diatas angin mengibarkan bendera kebebasan keluar dari *tiiiiiiitt*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar