Jumat, 02 November 2012

Matikan Nafas Cicek

gue kadang susah menerka seberapa menjijikannya mahluk bernama cicak ? berapa condong kurva persentasinya yang membuat dia bisa terlahir sebagai mahluk mini bertekstur lembek-lembek kaya martabak adonan dan sukses bikin gue lomba jantungan -,- errr
pengalaman untuk kedua kalinya bersentuhan dengan mahluk Tuhan paling Kontroversi ini. dan untuk kedua kalinya gue ucap janji di bawah telapak kaki gue sendiri yang mulai mati rasa ini bahwa gue bakalan mencabut ijin hak cipta di adakannya filem kartun oscar gara-gara kejadian yang menimpa martabat kenormalan idup gue sebelum mengenal sosok mahluk itu..
dulu pas jamannya gue masih es de.
ceritanya.
*ah sebenernya males banget ngungkit masa lalu, cuman*
oke.
waktu itu entah alur ceritanya gue dari mana, abis mainan apa dan dengan siapakah tokoh yang memerankan teman gue yang pas kejadian itu tepat berada disebelah gue.
belum juga masuk ke rumah, gue baru mau membuka engsel pintu dan tepat diatas kepala gue, entah ilham dari mana ia berasal, entah ku fikir Tuhan memberikan keajaiban melalui atap rumah gue, entah gue sontak berfikir kemana.
gue diem sejenak, saling menatap kontak mata sama temen gue diiringi lagu my heart will go on nya celine dion, gue terperangah dan
sukses berteriak histeris menyambut datangnya jatuhan cicak memasuki celah baju gue.
tanpa pikir panjang, tanpa malu-malu, gue tanggalkan seluruh baju yang gue kenakan buat memastikan si mahluk sialan itu udah buru-buru kabur dari kepanikan gue sambil bergetar.
dari kejadian itu gue langsung menarik ide buat naroh lem isi racun diatas sarang cicak, biar mereka pada tewas dan engga malah nelorin banyak generasi-generasi baru anak-anak cicek !
oh gosh !
Dan kembali mengisi cerita gue bersama si mahluk lembek itu hari ini, beberapa menit yang lalu.
gue lagi euphorianya memenuhi hasrat perut yang udah nge dance secara ekslusif didasar perut ini, gue lagi on the way penuh semangat menuju meja makan sambil nyenandungin lagunya tinatoon bolo-bolo,
di tengah jalan, belum sempet gue megang megic jar untuk ngambil butiran-butiran nasi itu,
gleeessss!
gue mikir sejenak, gue ngerasain sejenak, gue konsentrasi sejenak. tadi gue berasa menggiles sesuatu bertekstur empuk.
gue tengok jejak langkah yang baru saja gue toreh itu, gue ngerasa ada sesuatu yang ngejanggal banget.
daaaan !
klpek-klepek, ada sebuah benda kecil panjang berdiameter 5 centi, sambil gerak miring kanan kiri kesemutan , itu adalah buntutnya.
sedangkan bagian tubuh atasnya, gue sempet ngeliat dia berlari menjauh .
fix!
gue langsung kehilangan selera nafsu makan secara mendadak.
cicek lagi-lagi ngebuat gue berfikir bagaimana caranya membuat nya hilang dari dunia ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar