Jumat, 02 November 2012

shaun the sheep makan steak

helloh Indramayu, kota terpanas setelah neraka ini yang memunculkan wajah unyu kaya gue yang mulai menampakkan sisi kawakannya..
kali gini gue sengaja nenteng keberanian via ojek sekitar 20 menitan perjalanan menuju rumah kakak gue,kenapa mesti ngiler menjamah kaki kesono? karena disini gue nemuin moment paling indah sampe paling kesepian, disini gue bisa free internetan sampe mengering dikamar, gue bisa nulis-nulisan ampe jungkir balik gigitin pantat guling, dan gue bisa nyolong cemilan yang udah disediain di kulkas sekardus punya keponakan unyu gue.
kesepian karena seluruh wajah-wajah dikalangan rumah ini supebuk, alias supersibuk.
keponakan gue yang pertama udah minggat keBandung, yang kedua malah milih maen congklakan ama temen-temennya, dan yang ketiga aktif ikut ekstrakuliner disekolah alias nyari jajanan abang-abang sosis yang kerjaannya ngebius mulut anak es de dengan panggangan sosis. Engga ding, keponakan ketiga gue aktif dalam ajang sekolahannya..
alamat, gue mengecil dikamar kaya gini, kurang kerjaan dan mati gaya.
tapi gue seneng ! kenapa ?
karena gue ngerasa udah di take me out ama acaranya choki sitohang hihi
semalem kenapa gue ga ngubek nomer telfon nyokap buat mungut gue dari pinggiran jalan ? karena gue gamau ngerepotin beliau,belom lagi ada masalah privat yang gue masih belom siap buat nuturin kata-kata alesan ke dia, alhasil gue cabut persepsi gue buat takut ama tampang abang-abang pengkolan ojek.. dan klik! gue nyampe depan rumah kakak gue dengan tampang penculik bocah yang baru training, gue gemeter setengah mati takut isi rumah kakak gue ini lagi kosong karena ditinggal penghuninya, gue berasumsi jauh kesana kemari takut mereka lagi hengout nyari ciki-cikian..
tapi der ! mereka memang sedang menyiapkan waktu buat tidur makanya lampu depan rumah semuanya gelap gulita kaya lattar di filem horror..
gue sempoyongan nemplok dikasur..
  
harus terlihat unyu walaupun abis ngepel jalanan selama 3 jam

kakak gue mendadak kaget dan jantungan ! selidik demi selidik, kakak gue ngebajak isi pikiran gue ampe semuanya dikuliti, gue jujur semuanya kedia . namun akhirnya berhasil buat hati gue lega !

gue butuh referensi karya hidup gue, gue butuh mengedit-edit lagi tataan dan lay out hidup gue, gue bakalan ngeblur semua yang nampak jelek dan kosong.
pokoknya gue mau idup gue itu kayaaaaaaaaaaaa......
kebersamaan itu bernilai emas

















dari dulu ampe sekarang, yang bikin gue korengan banget itu, bikin JUDUL.. dari jaman gue ingusnya warna pink ampe gue segede shirley dalam filem kartun shaun the sheep gue masih culun dalam pencintraan mengenai judul.
kadang mengarah kemana,kadang mengacu kemana.
gue juga engga paham, yang penting intinya gue nge post apa yang berkecamuk di kepala gue.
adapun pro dan kontra antara shaun the sheep dan gue ? itu urusan belakangan,mungkin gue bakalan ngadain perbincangan empat mata dikonferensi meja bulat nanti dengan mendatangkan om tukul sebagai hakim nya..
bye!
nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar