Senin, 22 Oktober 2012

fly ? NO sleep ? YES !!!

tudeys ay don fil layk duwing eniting.
Saking malesnya gue ngejalanin aktifitas yang ngebuat rambut gue kribo ngedadak kalo kepala udah nyemplung ke lobang kerah seragam kebaya batik ini. entahlah, itu sering kali gue rasain selama setaun belakangan ini, makanya gue mikir lagi kalo pekerjaan pramugari ini bener-bener ngebuat gue berasa MATI !
Semalas-malas nya gue, sama sekali ga ampe segininya juga, apalagi alasan yang mesti gue umbar didepan mereka semua yang menyoraki penuh semangatt .tepat didepan mata gue ? bukan gangnam style,please jangan berfikir jauh kesono.
MALAS TERBANG ! seperti hari-hari sebelumnya yang gue jalani, belom tau aja mereka akan kemalasan yang berujung kebahagiaan ampe euphoria :D yeaaah! gue bisa naklukin dunia bak neraka ini.
yap!hari ini gue semat baik-baik di otak gue yang makin hari makin keriting kecil-kecil, untungnya kapasitasnya engga ikut-ikutan keriting yeaaaay ! :D
malas disaat udah ingin ngejalanin aktifitas yang kita engga nyaman itu emang jagoan banget keberaniannya dibandingkan adu otot ama ade ray atau agung hercules *ga nyambung*
padahal semua atribut sudah bergelantungan kaya ngerayain 17 agustusan,bedanya di tubuh gue bukan krupuk keriting bulet yang pada nyantol,tapi lebih elitan dikit yaitu seragam kebaya,name tag dan wings yang tandanya banyak coretan nama yang kata orang-orang tertentu membuat bangga diri mereka sendiri,buat gue ? NORAK!
nama yang terpampang didada gue sendiri aja dibiin bangga ? FREAK !
back to story.
tinggal tarik koper dan ngegandeng dengan mesranya handbag yang udah disiapin sedemikian rupa didalamnya, karena untuk persiapan stay di Manado,gue juga udah sengaja nyiapin kancut banyak banyak barangkali aja disana di ajakin snorkling atau semacamnya.
belum lagi coretan make up yang ngelukis dimuka gue ini, cantik ? iyalaah, jangan samain ama mpok nori woooyyy!! gue pramugari gagal,sementara dia mantan pramugari gagal versi kawakan.
tapi yang namanya setan lagi ngadain perkumpulan dan sidang besar-besaran di hati gue, jadilah gue ogah-ogahan dan memilih suara terbanyak dalam pemilihan dua pilihan kontras dimata gue,dan ikut dalam kesepakatan para setan itu.
emang ya iblis selalu menang fiuh!
*mungut hape*
jari-jari gue lincah banget emang dalam hal ini, salut !!
*ngirim pesen ke info sakit*
*terkirim*
*lega*
rasanya ituu.. *seeeeeeerrrr* gimana gitu..
bayangin aja kaya darah beku yang disiram air panas dan langsung meleleh ,kaya gitu dah ibarat kecilnya, kalo ibarat gedenya ,coba aja sendiri dirumah *lo bisa umpamain dengan coklat kalo lo benci ngliat darah* #emang lagi praktekum?
nyawa cadangan yang gue punya emang segudang, setinggi langit diangkasa dan seluas samudra.
gue simpen baik-baik di kuburan tua deket kamar yang gue jelajahin sendiri secara imajinasi.
kenapa gue milih kuburan? karena gue bersekongkol dengan para tante kuntilanak dan om-om unyu berpita. bodoh ? emang!
daripada dunia nyata yang selalu ada masalah kegalauan dan sok-sokan ngeribetin, mending idup didalam dunia imajinasi dimana lo bisa ngerangkai secara apik menurut kehendak.
dikira gila ? betul dan pasti!
asal jangan kebablasan aja, itu akibatnya bisa fatal total, lo bakalan digiring kedalam jeratan orang-orang penyandang cacat jiwa, atau lo bisa di cabik-cabik dengan pertanyaan konyol embak embak berprofesi psikologis.
menyandang gelar 'gila' itu emang bukan idaman banget
nah daripada elo galau terus-terusan kaya gue sekarang ini,mending nyatu aja ama imajinasi sendiri, kalo lo galaunya ama mahluk cipaan tuhan yang di sebut pria mending lo singkirin dulu pikiran-pikiran bertanda negatif tentang mereka, bersihin dulu otak lo pake sapu dan pel terlebih dahulu sebelum menjadikan negatif menjadi positif *bertele-tele*
lo bisa ngerasain betapa menyenangkannya idup mengikuti langkah pasti dengan dibarengi aluran syair cinta,
bergandengan denga pria tampan disebelah elo,selaras berjalan sesuai irama, dengan senyum permanen di bibir lo, dan melangkah kuat saat ujungnya tlah terlihat, dan disaat itu lo nemuin surga kecil disana.
melampirkan kebahagiaan di pundak lo, mimpi lo bisa jadi nyata saat lo nyepakatin niat dan usaha di atas materai dan terkumpul suara SAH !!
mereka bisa berlawanan dan bisa menyatu ,jadilah penyatu oleh keduanya agar mimpi yang selalu elo elu-elukan dimalem hari bisa menjadi nyata.
percaya keajaiban kan ?yap ! keajaiban itu ada buat jiwa-jiwa yang teguh.
back to real.
dan detik ini tinggal nunggu telfon dari mereka yang nunggu disana, mereka yang terjerat kebohongan, mereka yang akan galau mencari pengganti gue,mereka yang.. ah panjang !
sementara gue lagi guling-gulingan masih dengan seragam kebaya dan make up yang numpuk di muka gue.
kalo di liat liat kaya ulet bulu yang nemplok di kasur. lemah tapi dia menyakitkan !
makanya jangan nganggep remeh seseorang yang lemah, karena kalo dia udah berubah kaya looper, dia bisa jadi sangat mematikan !
junjung tinggi martabat ulet bulu, andai saja ada selempangan yang meriwayatkan dirinya untuk kebanggaan masa depan, pasti dia lebih unyu-unyu. *puk puk ulet bulu*
satu lagi, akhirnya gue bisa merayakan rasa dag dig dug der, dapat merasakan apa yang pernah diperankan oleh @niazubir dan @rianapangaribua dalam hal ijin mendadak, rasanya menyenangkan ternyata ! lebih menakutkan di banding dikejar monyet-monyet di game tample run ! game yang marak di dunia para *tiiiiiiittt* . gue males banget nyebutin profesi itu !
bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar